oleh

Kapolres Ciamis Sambangi Yayasan Perguruan Islam Pesantren Sabilil Mutaqien

CIAMIS, Mediapolri – Dalam rangka cipkon menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Kab. Pangandaran Tahun 2020, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH melaksanakan silaturahmi dan sambang kamtibmas di Yayasan Perguruan Islam Pesantren Sabilil Mutaqien, Selasa (16/7/2020).

Bertempat di Pondok Pesantren Sabilil Mutaqien yang beralamat di Desa Emplak, Kec. Kalipucang, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH yang didampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Erwinsyah Putra Rambe SH beserta Kapolsek Kalipucang AKP H Jumaeli dan Pimpinan Pontren hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam silaturahminya Kapolres Ciamis menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi Polres Ciamis guna mempererat Sinergitas antara tokoh agama dengan Polres Ciamis menjelang pelaksanaan pilkada Kab. Pangandaran tahun 2020.

Kapolres AKBP Dony Eka Putra SIK MH juga menyampaikan agar pada pelaksanaan Pilkada Kab. Pangandaran tahun 2020 ini untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran, juga turut serta dalam mensosialisasikan tatanan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) guna meminimalisir penyebaran Covid-19 dalam tahapan pelaksanaan Pilkada.

Sementara itu, salah satu Pimpinan Pontren PSM Kyai Sahlan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ciamis atas silaturahmi dan kunjungannya secara langsung ke Yayasan Perguruan Islam Pasantren Sabilil Mutaqien.

“Kami Yayasan PSM sepakat dengan Kapolres Ciamis untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, serta selalu menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran. Terlebih pada saat ini situasi di wilayah Kab. Pangandaran sedang melaksanakan tahapan Pilkada serentak tahun 2020. Dan siap menjadi pelopor dalam melaksanakan sosialisasi AKB guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Pangandaran. @Red

Komentar

News Feed