oleh

Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Pelaksanaan Pos Sekat Untuk Tidak Berkumpul Mencegah Covid -19

SINGARAJA – Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H Pimpin langsung pelaksanaan Pos Sekat untuk tidak berkumpul terkadang mengabaikan protokol kesehatan covid -19, diantaranya tidak menjagara jarak, tidak menggunakan masker bahkan tidak mencuci tangan ditempat berkumpulnya atau tidak menggunakan hand sanitizer.

Menyikapi adanya informasi yang berkembang dimasyatakat akan adanya pertemuan disalah satu lokasi didaerah Denpasar, membuat Kalolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H yang didampingi Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H. M.M turun langsung keperbatasan Buleleng – Tabanan tepatnya di daerah Pancasari, melakukan pos sekat mencegah adanya pertemuan untuk berkerumun yang rentan mewabahnya covid 19. Selasa, (03/11/20).

Dengan melibatkan personel yang terseprint dalam operasi Zebra Lempuyang 2020 dan 1 kompi pleton dalmas, Polres Buleleng melakukan penyekatan agar tidak terjadi pertemuan yang mengakibatkan berkumpulnya orang banyak di salah satu tempat di Denlasar.

Tujuannya dilakukan pos sekat di Pancasari hanya untuk mencegah tidak berkerumun dan mencegah mewabahnya Covid -19.

Kapolres Buleleng menyampaikan, disamping kegiatan pelaksanaan operasi zebra Lempuyang 2020 juga melaksanakan kegiatan ops yustisi untuk melakukan pendisplinan prokes covid -19 , ucapnya.

” Dari pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan tidak ditemukan adanya masyarakat yang akan bertemu dan berkumpul menuju Denpasar, serta penerapan prokes terutama penggunaan masker terlihat disiplin, harapan semoga covid -19 cepat berlalu ,”Imbuhnya@ferry.

Komentar

News Feed