oleh

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa Berikan Ucapan HUT TNI Ke -75 Kepada Dandim 1609 dan Raider 900

SINGARAJA, – Hari Ulang Tahun TNI ke 75 yang jatuh hari ini Senin (5/10/2020) mengambil tema “ Sinergi Untuk Negeri “,dirayakan Dandim 1609/Buleleng di Makodim Buleleng dengan dihadiri Forkompimda Buleleng serta beberapa undangan lainnya.

Sebelum pelaksanakan kegiatan upacara yang dilakukan secara virtual Dandim 1609/Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H yang didampingi seluruh pejabat Utama.

” Polres Buleleng mengucapkan selamat HUT TNI ke -75 kepada Dandim 1609/Buleleng dengan bentuk penyerahan Nasi Tumpeng Ulang Tahun yang diterima Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto, S.E., M.I.K. Setelah penyerahan Nasi tumpeng Ulang Tahun ke Dandim, pejabat utama Polres Buleleng lainnya yang dipimpin langsung Wakapolres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha menuju Raider 900/SBW dengan menyampaikan ucapan selamat dengan bentuk penyerahan nasi tumpeng.

Selain itu juga jajaran Kapolsek di Polres Buleleng juga menyampaikan ucapakan selamt HUT TNI ke 75 kepada Danramil di setiap kecamantan secara serentak.

Kapolres Buleleng menyampaikan, ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan solidaritas TNI/Polri yang bergandengan tangan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, sekali kami ucapkan Selamat HUT TNI ke 75 dan Sinergi Untuk Negeri ,”Ucapnya@ferry.

Komentar

News Feed