Kapolres Bone Musnahkan Barang Bukti Narkoba

BONE, Mediapolri.id – Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana memimpin pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 657, 55 gram di halaman Polres Bone , Rabu (26/2/2020).

Pemusnahan dilaksanakan dengan cara memasukan dalam baskom besar yang berisi air lalu di aduk kemudian di campur dengan pasir lalu di tumpahkan kedalam lobang lalu di timbun.

“ini adalah jumlah yang cukup besar Narkoba itu tidak ada harganya, tidak nemiliki nilai ekonomi mari kita rubah pola pikir kita bahwa barang yang tidak berharga itu pasti tidak berguna dan merusak kehiduoan kita” ujarnya.

Lanjut beliau , “Narkoba itu adalah sampah, tidak perlu di kejar, bahkan dicari karena merusak kehidupan kita kapan kita tidak rubah menset kita narkoba bisa menjadi mata pencaharian.” Jelasnya.

Sementara Asiste II yang mewakili Bupati Bone Andi Gunadi,. mudah mudahan kedepan Pemkab Bone kedepan terus melakukan sosialisasi, karena menurut penelitian secara umum orang yang meninggal dunia gara gara narkoba 4 – 5 ribu pertahun .”jelasnya.

Keberhasilan.Jajaran Sat Narkoba Polres Bone mengungkap Pelakunya atas nama Suleman TR alias Patong bin Tiro (34) dan Ismail alias Mail bin Ali asal Kabupaten Wajo dengan jumlah 657,55 gram hal yang cukup.besar.dan perlu di waspadai.

Hadir dalam pemusnahan BB itu Ketua Pengadilan Negri Bone, Kepala BNN Bone(Wakili) Komandan C. Brimob, Kajari , Dandim, 1407 , Waka Polres Bone Kalapas.
(Aida)

Komentar