NasionalPOLRI

Kapolres Bojonegoro Gelar Tasyakuran di Hari Jadi Polwan ke-75

5
×

Kapolres Bojonegoro Gelar Tasyakuran di Hari Jadi Polwan ke-75

Sebarkan artikel ini

BOJONEGORO – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) ke – 75, Polwan Polres Bojonegoro menggelar tasyakuran di Gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, Selasa(5/9/2023).

Kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Wakapolres, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH, Pejabat Utama (PJU), Polwan Polres Bojonegoro, pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Polwan Polres Bojonegoro atas Hari Jadi Polwan yang ke-75.

Lanjut Kapolres, kepada seluruh polwan agar terus meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan (Presisi).

“Semoga para Polwan di Polres Bojonegoro dapat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat Presisi, pengabdian Polwan untuk masyarakat, bangsa dan negara. Terus Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Polres Bojonegoro dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ujar Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.

Rogib berpesan kepada para Polwan Polres Bojonegoro untuk menjaga profesionalisme dan etos kerja yang tinggi dalam bertugas, serta tidak ada Polwan yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan.

“Semoga Polwan Polres Bojonegoro dapat menjadi tauladan dan dapat menempatkan diri dimana pun bertugas sesuai tema ” Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju ”, pungkasnya.

Acara tasyakuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro dan diberikan kepada Polwan senior Kompol Lilik Puji Rahayu dan Polwan termuda Bripda Ni’matus Sholiha. (Waf/Hms)