Nasional

Kapolres Beserta 11 Personel Dapat Penghargaan dari Pj Bupati Simeulue

×

Kapolres Beserta 11 Personel Dapat Penghargaan dari Pj Bupati Simeulue

Share this article

Simeulue – Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko, S.H, M.H beserta 11 Personel lainnya mendapatkan penghargaan dari Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Kamis 1 Juni 2023.

Penghargaan ini diberikan, karena Polres Simeulue telah berhasil menangkap kapal pengebom ikan yang ada diperairan Kabupaten Simeulue.

banner 325x300

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pj Bupati Simeulue di Joglo Polres Simeulue. Adapun yang menerima penghargaan tersebut adalah, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H beserta 11 anggota Polres Simeulue.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah mengatakan, pengeboman ikan di Simeulue sesungguhnya sudah lama dan sering terjadi. Namun, karena keterbatasan yang dimiliki sehingga tidak bisa dilakukan eksekusi terhadap pelaku seperti apa yang dilakukan oleh Polres.

Oleh karena itu, Pj Bupati menggantung harapan kepada Kapolres dan Danlanal Simeulue untuk tetap jaga integritas dan jangan mudah terbujuk rayu dengan telefon dari kanan dan kiri demi menegak kan hukum di bidang ilegal fishing, mari kita untuk sama -sama bekerja mengamankan pulau Simeulue.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan dalam bertugas, Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Ahmadlyah.

Tujuan pemberian penghargaan ini, kata Ahmadlyah, merupakan bentuk motivasi dan upaya meningkatkan kualitas kinerja. Selain itu, juga untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada negara.

Selain itu, Pj Bupati menuturkan, penghargaan ini memang tidak sebanding dengan kerja keras dalam melakukan pengungkapan kasus.

“Pemberian penghargaan ini adalah bentuk perhatian dan motivasi.
Jangan dilihat dari apa yang diberikan, tapi apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk Negara,” pungkas Pj Bupati Simeulue. (Fadil)