oleh

Kapolres Berau Hadiri HUT TNI Ke-75 Tahun

BERAU – Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning bersama Forkopimda Kabupaten Berau melaksanakan upacara dalam rangka Dirgahayu TNI ke-75 Tahun di Shelter Skadron / 13 Serbu Jl. Kalimarau Kec. Teluk Bayur, Senin (5/10/2020).

Kapolres Berau menuturkan, upacara HUT TNI yang ke-75 tahun ini dilakukan secara sederhana mengingat dimana sekarang ini masih dalam pandemi covid-19 ini.

“Kami Polres Berau mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-75 tahun, Sinergi untuk Negeri! Semoga TNI semakin jaya di darat, di laut dan di udara serta dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres menjelaskan di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, TNI-Polri harus bahu-membahu untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di wilayah Kabupaten Berau.

“Mudah-mudahan kegiatan pagi hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi diantara TNI-Polri, ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Berau,” tutup Kapolres.@Red

IMG 20201005 WA0190

Komentar

News Feed