Nasional

Kapolres Bengkulu Selatan ikuti Upacara Peringatan HUT ke 75

×

Kapolres Bengkulu Selatan ikuti Upacara Peringatan HUT ke 75

Share this article

BENGKULU – Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK , saat menghadiri Upacara Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK menghadiri Upacara Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024.di Lapangan Upacara Sekundang Setungguan Manna Bengkulu Selatan , pada Jumat (08/03/24) kemaren.

banner 325x300

Inspektur Upacara dalam upacara tersebut adalah Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E, M.M , dengan Perwira Upacara (Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan) AKP Dendi Putra SH MH dan Komandan Upacara (Pasi Ops Dim 0408/BS) Letda inf. Haryanto Aswadi

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K, Bupati Bengkulu Selatan H Rifai Tajuddin S.Sos,
Sekda Bengkulu Selatan
Sukarni, S.IP, M.Si, Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, S.H, S.I.K, Dandim 0408/BS Letkol Czi. Bambang Santoso, S.H, M.SDS,
Kasdim 0408/BS Mayor Inf. Surung Tambun, Kajari Bengkulu Selatan Nurul Hidayah, S.H, M.H, Ketua Bawaslu Bengkulu Selatan Sahran, S.E, Ketua KPU Bengkulu Selatan Erina Okriani, S.Pd,
Ketua Pengadilan Negeri Manna
Paisol, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Agama Manna Alamsyah, S.Hi, S.h, M.H,
Ka Rutan Manna Bengkulu Selatan Sifwan Efendi, S.H, KA OPD Se-Kabupaten Bengkulu Selatan Pejabat Eselon I,II,III, PJU Polres Bengkulu Selatan, PJU Kodim 0408 BSK, Ka BUMD Bengkulu Selatan, Ka BUMN Bengkulu Selatan Camat Se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Tokoh Daerah Kab. Bengkulu Selatan, Tokoh Adat Kab. Bengkulu Selatan, Tokoh Masyarakat Kab. Bengkulu Selatan.

Adapun Peserta Upacara terdiri dari barisan TNI, POLRI, POL PP dan lain lain.

Upacara HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke -75 ,ini berTema ” Terus Berkarya Wujudkan Masyarakat Sejahtera, Bangun SDM Dan Ketahanan Ekonomi Menuju Bengkulu Selatan Berdaya Saing Tinggi” .

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM menyampaikan Amanat pada hari Jumat 08 Maret 2024.Kita memperingati HUT ke 75 Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2025, hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2024, dengan mengusung tema “Terus Berkarya Wujudkan Masyarakat Sejahtera, Bangun SDM Dan Ketahanan Ekonomi Menuju Bengkulu Selatan Berdaya Saing Tinggi” .

Tema Kali Ini, Sangatlah Tepat Dalam Rangka Pemerintah Menjalankan Perannya Sebagai Pelayan Publik Untuk Mendorong Dan Motivasi Kita Semua Bekerja Sama Dan Sama-sama Bekerja, Bahu Membahu, Dalam Mengisi Dan Melaksanakan Pembangunan Di Segala Bidang Kehidupan Sebagai Wujud Nyata Meneruskan Cita-cita Para Pendahulu Sesuai Dengan Tugas Pokok Dan Fungsi Kita Masing-masing, Baik Di Jajaran Pemerintahan Maupun Masyarakat Sesuai Kapasitas, Kewenangan Dan Kemampuan Yang Kita Miliki.”Ujar Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM dalam awal sambutannya.

Pada Peringatan Hari Jadi Bengkulu Selatan Yang Ke-75 Tahun 2024 Ini Sudah Sepatutnya Kita Semua Merasa Bersyukur, Karena Kita Masih Diberi Kesempatan Untuk Mengikuti Seluruh Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Bengkulu Selatan Yang Ke-75, Mudah-mudahan Allah SWT Senantiasa Memberikan Hidayah, Taufiq Dan Kesehatan Lahir Dan Batin Agar Kita Semua Dapat Melangkah Bersama-sama Bergandengan Tangan Melaksanakan Pembangunan Bengkulu Selatan Yang Kita Cintai Ini.

Pada Titik Inilah, Mari Kita Perkuat Kembali Kebersamaan, Persatuan, Dan Semangat Gotong Royong Kiranya Dimoment Yang Berbahagia Ini, Allah SWT Akan Selalu Memberikan Rahmat Dan Karunia-Nya Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, Agar Hidup Dan Kehidupan Kita Semua Ada Dalam Ridho Dan Naungan Allah SWT.

Hadirin Yang Kami Hormati, Kabupaten Bengkulu Selatan Berdiri Berdasarkan Keputusan Gubernur Militer Daerah.@ ANTON PUTRA JAYA.