Kapolres Batu Malang Bagikan 10 Ton Beras ke Warga yang Tidak Tersentuh Bantuan

BATU MALANG,Mediapolri.id Mapolres Batu gelar acara bagi-bagi sembako yang di pimpin langsung oleh, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K pimpin apel pendistribusian 10 ton beras bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, Jumat (29/05/2020).

Beberapa Anggota Polres Batu dan bersama sejumlah anggota Ormas di Kota Batu bergotong royong dalam kegiatan, pendistribusian bantuan beras dari Mabes Polri.

Pendistribusian Bansos (Bantuan Sosial ) Mabes Polri, oleh Polres Batu di laksanakan bertempat, Lapangan Upacara Mapolres Batu dengan diikuti Ormas (Organisasi Masyarakat) yang turut serta dalam kegiatan pendistribusian bantuan bersama Bhabinkamtibmas Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi mengatakan ke mediapolri.id bahwa pada hari ini pihaknya menyalurkan 10 ton beras bantuan dari Mabes Polri yang tiap masyarakat mendapatkan 5 kg dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak langsung di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi secara langsung memberikan bantuan 5 kg beras kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

“Bantuan beras ini khusus diperuntukkan bagi masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, termasuk kaum difabel,” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, dalam Kegiatan ini, pembagian 5 kg beras di bantu juga, oleh beberapa Rekan-rekan dari Ormas yang ada di Kota Batu dan Babimkhantibmas Batu.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi juga memberikan bantuan langsung, beras 5 kg keluarga penderita difabel.

“Bantuan ini khusus diberikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, tentunya dengan sistem mendatangi dari rumah ke rumah lewat Babinkhantibmas dan ormas, sesuai arahan dan petunjuk dari KAPOLRI juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” terangnya. (Dedy)

Komentar