oleh

Kapolres Barut AKPB Dodo Hendo Kusuma Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran

KALTENG, Mediapolri – Polres Barito Utara Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas, Kasatintelkam, Kapolsek Montallat dan Kapolsek Gunung Timang di Aula Mapolres yang berada di Jalan Sangaji Kota Muara Teweh, Selasa (16/06/2020) pagi.

Kapolres menerangkan, Jabatan Kasatlantas yanh sebelumnya dijabat oleh AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K., diserahkan ke AKP Reny Arafah, S.E., S.I.K. mantan Kasatlantas tersebut akan menjabat sebagai Kabagops Polres Kapuas.

Kemudian, jabatan Kasatintelkam yang dipegang Iptu Setyo Sidik Pramono, S.H., M.H., akan dipegang oleh AKP Fry Mayedi Sastrawan, S.E., mantan Kasatintelkam ini akan menjadi Ps. Panit 3 Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Kalteng.

“Sementara itu, Kapolsek Montallat yang sebelumnya dipegang oleh Fry Mayedi Pramono, S.H., M.H., akan dipegang oleh Iptu Rahmad Tuah, S.E,” jelas Kapolres.

Tidak hanya itu, terang Kapolres, jabatan Kapolsek Gunung Timang yang dipimpin Iptu Bagus Winarmoko, S.H., juga berganti. Pimpinan Polsek Gunung Timang tersebut dipercayakan kepada Gerardus Septio Rahail, S.H. Mantan Kapolsek Gunung Timang ini akan menjadi Kasatresnarkoba Polres Murung Raya.

“Mutasi yang baru saja diselenggarakan dalam rangka untuk penyegaran sekaligus bentuj reward pimpinan terhadap kinerja rekan-rekan di kesatuan. Kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri,” tutupnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed