Kapolres Barsel Gelar Apel, Persiapan Personel Dan Ranmor

KALTENG, Mediapolri – Polres Barito Selatan Menjaga kesiapsiagaan kendaraan bermotor yang menjadi sarana dalam membantu mobilitas personel di lapangan, pagi ini (1/6/2020) pukul 08.00 WIB setelah pelaksanaan apel pagi Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmnasyah, S.I.K. bersama PJU (Pejabat Utama) melaksanakan pengecekan baik fisik maupun performa kendaraan dinas roda dua.

Pada kegiatan kali ini baik personel Polres maupun Polsek jajaran turut membawa kendaraan dinas masing-masing sesuai dengan Surat Perintah sebagai pemegang kendaraan bermotor yang digunakan sehari-harinya untuk digelar di lapangan Apel Mapolres Barsel.

terlihat saat perwira berpangkat melati dua tersebut berkeliling untuk mengecek kondisi satu persatu kendaraan dinas personel baik itu kendaraan Roda Empat maupun Roda Dua yang sudah disiapkan sebelumnya.

Momen ini tentunya juga digunakan Kapolres untuk mengecek kendaraan dinas personel agar dalam keadaan bersih dan performa yang terbaik agar dalam melayani masyarakat dapat memberi pelayaman prima yang maksimal.

Tak lupa saat memberi arahan Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mengecek kesiapan baik itu body maupun mesin kendaraan agar tidak terjadi kendala saat berdinas di lapangan.

“Selain sebagai agenda rutin, dengan dilaksanakannya kegiatan kali ini diharapkan dapat membuat personel lebih memperhatikan kendaraan dinas yang digunakan, karena kendaraan kita juga masuk penilaian performa kita di mata masyarakat,” pungkas Devy. @ Herry.f

Komentar