oleh

Kapolres Barsel AKPB Devy Firmansyah Dan Dandim1012 Buntok Komitmen Serius Cegah Dan Tanggulangi Karhutla

KALTENG, Mediapolri – Polres Barsel “Komitmen kami TNI-Polri dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla Di Wilkum Polres Barsel tidak main-main,” ujar Kapolres kepada awak media usai Apel Gabungan Satgah “HUMA” di Makodim 1012 Buntok Jalan Pelita Raya, Rabu (15/7/2020) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. menyampaikan dalam penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) tahun 2020, TNI dan Polri tidak hanya akan mendukung tapi menjadi garda terdepan.

“Apabila dalam tahun 2019 lalu dievaluasi dalam penanggulangan karhutla masih ada yang kurang, maka tahun ini akan diperbaiki bersama sehingga di tahun 2020 penanggulangannya berjalan dengan lancar, aman, terkontrol dan berhasil,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres bersama Dandim optimis dan yakin mampu untuk mengatasi Karhutla di Wilayah Barito Selatan tentunya dengan semangat sinergitas bersama Pemerintah dan Instansi terkait.

“Tetap harus optimis dan bersemangat dalam mencegah dan menanggulangi Karhutla, apalagi baik alat dan personel sudah sangat siap,” ujarnya. Sebagai penutup Ia berharap dengan segala upaya kesiapan dan kesigapan yang sudah dilaksanakan, wilayah Barsel dapat menjadi wilayah zero (nihil) Karhutla.@ Herry.f

Komentar

News Feed