oleh

Kapolres Barito Utara Cek Kesiapan Peralatan Dinas Personel Pam Pilkada

KALTENG – Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K mengatakan Dalam Rangeka Memastikan Kesiapan Personel untuk menghadapi Pilkada Gubernur Tahun 2020, dengan melaksanakan pengecekan Peralatan dinas Personel, Usai apel Pengamanan TPS di Halaman Mapolres. Rabu, (11/11/ 20).

Kapolres Barito Utara Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melaksanakan pengecekan kesiapan Peralatan personel pengamanan TPS, yang dilaksanakan setelah kegiatan apel pengamanan TPS diikuti oleh seluruh personil Polres Barito Utara dan personel Kodim 1013/Mtw dan Instansi terkait lainnya.

‚ÄúDalam memastikan kesuksesan kelangsungan pelaksanaan pilkada nantinya, mari kita mulai dengan menyiapkan kesiapan kita sendiri, laksanakan pengamanan dengan humanis dan pastikan masyarakat dapat menyuarakan hak pilih nya dengan menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 “Jelas AKBP Dodo.

Selain itu Kapolres juga memerintahkan kepada setiap personil Polres Barito Utara agar melengkapi identitas pribadi baik untuk berkendara maupun kelengkapan masing – masing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah dalam penanganan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ,”Pungkasnya@Herry.

Komentar

News Feed