POLRI

Kapolres Bangli Pimpin Apel Gabungan Polda Bali dan Polres Bangli Dalam Pengamanan BCA Bali Trail Running (BTR) Ultra 2023

0
×

Kapolres Bangli Pimpin Apel Gabungan Polda Bali dan Polres Bangli Dalam Pengamanan BCA Bali Trail Running (BTR) Ultra 2023

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Polres Bangli, Gabungan Personil Polsek Kintamani, Polres Bangli, personil Bko Polda Bali dan instansi terkait melaksanakan apel Kesiapan pengamanan BCA Bali Trail Running (BTR) Ultra 2023 di Kawasan Geopark Batur Kintamani/ Batur Natural Hot Spring Kintamani, Kabupaten Bangli. Sabtu malam (20/05/2023) 22.00 wita.

Apel Kesiapan Pam Dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K selaku KAPAM dudampingi waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, Sh., Mh selaku Waka Pam dsn Kabag Ops Kompol Ketut Maret, sh sebagai koordinator lapangan.

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra menjelaskan bahwa, “Anggota diperiksa kesehatannya dan diberikan logistik akan tergelar dalam Zona A, zona B dan Zona C yang dipimpin Padal dan di koordinator oleh Karendal bersama Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ketut Maret, Sh dengan melaksanakan pengamanan dari Jalur Star berlokasi di Toya Devasya kemasing masing jalur route Kategori di setiap persimpangan sampai ditempat finis kembali di Toya Devasya dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta lomba lari.

Peserta lk 934 dari berbagai pelari, peserta lomba akan star pertama hari Minggu 21 Mei 2023 sekira pukul 00.30 wita, dengan kategori 55K, 30K, 15K dan 7 K, dengan masing masing route atau jalur yang dilewati yang akan dimulai start dari Toya Devasya kemasing maaing jalur zono dan finis kembali di Toya Devasya.

Gabungan Personil Polres Bangli, Polsek Kintamani, Personil Bko Polda Bali, personil Kesehatan dari dokkes Polres Bangli, Dokkes Polda Bali. Dengan kekuatan 136 orang anggota Polri serta instansi terkait akan melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup dengan berkolaborasi, komunikasi dan koordinasi menitik beratkan preemtif, preventif dan didukung represif untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa pengamanan kegiatan Bali Trail Running 2023 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.