Nasional

Kapolres Bangli Jadiri Open House Kapolda Bali

×

Kapolres Bangli Jadiri Open House Kapolda Bali

Share this article

DENPASAR – Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, Sh., S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Maya Roy Marantika, Pejabat Utama Polres Bangli beserta Bhayangkarinya, perwakilan Pama beserta Bhayangkarinya dan Kapolsek Jajaran beserta Bhayangkarinya, menghadiri Open House ke Kediaman Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N, S.I.K., M.Si di Denpasar dalam rangka silahturahmi Hari Raya Nyepi Caka 1946 Tahun 2024, pada hari Selasa (12/3).

Kegiatan Open House ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan setelah perayaan Hari raya Nyepi oleh Polda Bali untuk menjalin silaturahmi antara Pimpinan dengan anggota Jajaran Polda Bali.

banner 325x300

Kasi Humas Polres Bangli Akp Wayan Sarta mengatakan bahwa kegiatan Open House ini merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara Polri khususnya jajaran Polda Bali.

Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Nyepi kepada Kapolda Bali dan seluruh jajarannya,” Jelas Akp Wayan Sarta.

Seijin Kapolres Bangli melalui Kasi Humas Akp Wayan Sarta bahwa harapan momen Hari Raya Nyepi ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk introspeksi diri dan meningkatkan kualitas diri. Semoga di Tahun Baru Caka ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan membawa manfaat bagi bangsa dan Negara. “Imbuhnya.@red