oleh

Kapolres Bangli Hadiri Rapat Forkopimda Kabupaten Bangli Di D,Umah Bali Undisan

BANGLI, MediaPolri – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., hadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) tingkat Kabupaten Bangli Selasa, (25/08/2020) mulai pkul 17.00 Wita s/d 18.50 wita bertempat di D, Umah Bali, Br. Undisan Kaja, Desa Undisan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ini digelar dengan tetap mempedomani protokol Kesehatan rapat tersebut dilakukan dalam rangka membahas upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19 yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut Kajari Bangli, rombongan disambut langsung Muspika Tembuku dan Owner D’Umah Bali I Putu Winaatra.

Rapat Forkopimda Dipimpin langsung Bupati Bangli IMade Gianyar, SH.,M.Hum dan dihadiri Dandim 1626 Bangi Letkol Inf. I Gde Putu Suardana,S.Ip, Kajari Bangli yang lama Ibu Nur Handayani, SH dan Kajari Bangli yang baru Ibu Ery Syarifah, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Bangli I Gede Putu Saptawan, SH.,M.Hum, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE, Setda Kabupaten Bangli Ida Bagus Giri Putra, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Wayan Diar dan wakil Ketua I Komang Karles, SE. Kadis Pendidikan Kabupaten Bangli I Nyoman Suteja, S.Pd.,Mpd. Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Bangli Dra. AA. Bintang Ari Sutari, M. Si. Jajaran OPD Kabupaten Bangli. Para Camat se Kabupaten Bangli, Kapolsek jajaran Polres Bangli, Danramil jajaran Kodim 1626 Bangli.

Ucapan selamat datang dari pemilik De Umah Bali I Putu Winastra, dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bangli yang sudah berkenan hadir dalam acara Rakor Forkominda yang dirangkai dengan acara pisah kenal Ketua Kajari Bangli, selanjutnya memaparkan tentang status Desa Undisan sebagai Desa Wisata berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh Bupati Bangli,sebagai penutup sambutan berharap mudah mudahan acara ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penyampaian pesan dan kesan dari Ibu Kajari yang lama Nur Handayani, SH yang mengucapkan terimakasih kepada jajaran OPD yang selama ini sudah bekerja sama dalam melaksanakan tugas, disampaikan juga kesan selama bertugas di Kabupaten Bangli sangat menyenangkan dengan udara yang sejuk, objek wisata juga banyak, selanjutnya sebagai penutup beliau meminta maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada yang salah/tidak berkenan.

Sambutan dari Ibu Kajari yang Baru Ery Syarifah, SH. M.Hum yg intinya mengucapkan perkenalan sekaligus menitip diri dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, sekaligus mohon dukungan dan suport sehingga Kabupaten Bangli tetap kondusip.

Sambutan Bupati Bangli I Made Gianyar yang mengucapkan selamat datang kepada Ibu Kajari yang baru dan selamat bertugas ditempat yg baru kepada Ibu Kajari yang lama semoga karielnya semakin sukses kedepanya, lebih lanjut disampaikan juga bahwa giat forkomida dilaksanakan setiap bulan sekali ditempat tempat pariwisata. Selanjutnya acara foto bersama dari Peserta Forkominda Bangli.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K mengatakan Rapat Forokopimda tersebut merupakan wadah para stake holder dalam menentukan Langkah-langkah kedepan dalam pemulihan perekonomian khususnya di Bangli.

“Kedepan kami berharap kondisi perekonomian di Bangli akan membaik setelah di dera pandemic covid-19,”tandasnya.@hms

Komentar

News Feed