oleh

Kapolres Bangka Barat Himbau Anggotanya Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, pimpin apel pagi mengajak seluruh anggotanya mengajak masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk bersama-sama mensukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. Selasa (02/11/2021).

Meski saat ini PPKM di Kabupaten Bangka Barat sudah berada di level II, tetapi kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes) Covid-19 tetap harus dijalankan dengan disiplin. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam Kabupaten Bangka Barat dapat terlaksana dengan baik.

“Saya himbau kepada anggota Polres Bangka Barat untuk bisa menghadiri masyarakat untuk di laksanakan vaksinasi , jadi kita harus mobile dalam kegiatan ini, bila perlu agar di jemput kerumah agar cepat menciptakan kekebalan kelompok dari virus Corona” tutur Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga mengapresiasikan kinerja anggota Polres Bangka Barat selama ini yang telah membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kabupaten Bangka Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah mengajak warga untuk di vaksin, untuk anggota yang lain agar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk di vaksin agar terciptanya herd immunity” tutup Kapolres Bangka Barat @ Zen Adebi.

Komentar

News Feed