oleh

Kapolres Badung Tak Pernah Henti Dalam Aksi Peduli Kasih

BADUNG, mediapolri – Polres Badung beserta jajaran terus memberikan bantuan berupa sambako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah covid -19.

Aksi peduli kasih Polres Badung bersama ibu-ibu Bhayangkari yang langsung dipimpin Kapolres  AKBP Roby Sepetiadi, SIK dan ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi dalam upaya penanganan masyarakat yang terdampak virus corona atau covid -19, Kamis (27/8).

Kali ini, pembagian paket bahan pokok  (Bapok)  kepada masyarakat dilaksanakan di Banjar Bukian, Desa Plaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung dengan mentaati protokol kesehatan.

“Peduli kasih ini merupakan bagian dari tanggungjawab kami sebagai pengayom masyarakat. Semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sudah terdampak akibat covid – 19 yang terus mengalami peningkatan,” tutur Kapolres Roby.

Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, namun menjadi harapan orang nomor 1 dijajaran Polres Badung di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak covid -19.

“Kami berharap bantuan ini akan mampu mengurangi beban hidup masyarakat yang sudah terdampak agar masyarakat tetap menjalankan pola hidup sehat sesuai anjuran pemerintah dan mematuhi aturan untuk memutus rantai penyebaran covid -19 ,”Tandasnya@ferry.

IMG 20200827 WA0184

 

Komentar

News Feed