oleh

Kapolres Badung Sambut Tim Wasops Itwasum Polri

BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menerima kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri yang di pimpin Analis Kebijakan Utama Bid Jemenops Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom didampingi KBP. Jukiman Situmorang, SIK, M.Hum dan KBP Bayu, SIK di Aula Polres Badung. Senin, (9/5) siang pukul 14.30 Wita.

Kegiatan Wasops Itwasum Polri ini, dalam rangka pengawasan Operasi Ketupat Agung 2022 selama 12 hari. Diawali ucapan selamat datang dan terima kasih dari Kapolres Badung, selanjutnya Kapolres mohon pencerahan sebagai acuan kegiatan-kegiatan, di Kepolisian Resor Badung ke depan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Badung menjelaskan, bahwa menjelang pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2022 berlangsung telah terjadi peningkatan pengungkapan kasus, baik Cusa, Curat maupun Curas. Ini dibuktikan dengan adanya konference pers di hadapan insan media.

“Untuk menekan tindakan kejahatan dan kemacetan lalu lintas, kita telah lakukan patroli dan menempati personil dititik-titik rawan kriminalitas maupun rawan macet khususnya di daerah tujuan wisata,” Ungkap Kapolres selanjutnya mohon pencerahan dan petunjuk.

Ketua Tim Wasops Itwasum Polri menjelaskan, bahwa menjadi anggota Polri merupakan sebuah pengabdian yang harus dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas. “Jangan melakukan sesuatu diluar aturan yang ada, yang dapat mencederai institusi kepolisian. Kita harus transparan tidak ada yang di tutup tutupi, semuanya harus jelas,” Ungkapnya.

Selanjutnya dilakukan pendalaman dimasing-maing Kasatgas mulai dari dari Satgas I s/d Satgas VI semuanya berjalan aman dan tertib diakhiri dengan foto bersama.

Komentar

News Feed