oleh

Kapolres Badung Sambut Tim RSPA Dari Korlantas Polri

BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menerima Tim Road Safety Partnership Action (RSPA) dari Korlantas Polri dalam rangka  penilaian RSPA yang dilaksanakan di Aula Satlantas Polres Badung, Bali. Rabu, (02/12).

Tampak Tim Penilaian RSPA dari Korlantas Polri yakni Ir. Tri Tjahjono, Ph.D, Kombespol Anak Agung Made Sudana, S.H. S.I.K, AKBP Melda Sihotang, S.H., Iptu Sujadi, Bripda Made Wismara Dananjaya dan Pengatur TK I Oktavia Noor.

Sedangkan peserta yang dinilai Kapolres Badung, Kasat Lantas, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Bappeda, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, Dinas PUPR, Club Motor SR.

Kapolres Badung didampingi Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK. SIK, dalam sambutan mengatakan Bahwa pihaknya memperhatikan karakteristik wilayah dalam menekan dan melakukan penegakan hukum terhadap kasus – kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayahnya.

Kemudian dilanjutkan oleh ketua tim RSPA Kombespol Anak Agung Made Sudana, S.H. S.I.K menjelaskan tentang Profil keselamatan tahunan sebagai dasar untuk pembentukan Buku “Profil Keselamatan Berlalu Lintas” bekerjasama dengan 5 Pilar dimana Unit Dikyasa sebagai leading sector.

Selanjutkan diadakan seksi diskusi yang dilakukan oleh 5 Pilar dan club Motor (SR) terkait kerjasama yang sudah dilakukan selama ini demi menjaga kamseltibcar lantas ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed