oleh

Kapolres Badung, Pimpin Apel Pengamanan Perayaan Umanis Galungan

BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH langsung pimpin apel Pengamanan Umanis Galungan khususnya pengamanan di jalur wisata yang dilaksanakan pada hari Kamis, (11/11/2021) pukul 14.00 wita di halaman apel Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

“Pengamanan di obyek wisata maupun di jalur jalan menjadi fokus pengamanan pada hari ini yakni pengamanan terhadap Penerapan terhadap protokol kesehatan (Prokes), meskipun di Kabupaten Badung situasi Kamtibmas terkait pencegahan penularan COVID-19 sangat kondusif, namun kewaspadaan tetap harus dilaksanakan,” Ungkap Kapolres Badung Usai mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat yang merayakan.

“Kita tidak mau pada kondisi PPKM Level -2 disiplin masyarakat terhadap Prokes mengendor,” Sambungnya.

Ia juga mengaharapkan kepada masyarakat dalam perayaan umanis galungan jangan berlebihan, sehingga lupa dengan makna sebenarnya terhadap perayaan Galungan yang sarat dengan ajaran-ajaran moralitas yang adi luwung.

Pria lulusan Akpol 2002 juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas, agar lebih profesional, dengan tetap menjaga sopan santun, namun tegas, sehingga wilayah yang rawan laka lantas, yang telah di maping sebelumnya tidak menimbulkan kecelakaan.

“Mari kita bekerja dengan tulus, dengan mengedepankan sikap santun, sehingga masyarakat yang sedang merayakan hari Galungan merasa aman dan terlindungi,” Pungkasnya.( dwi)

Komentar

News Feed