oleh

Kapolres Badung Menjadi Narasumber Dalam Acara Talk Show

BADUNG – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K Menjadi Narasumber dalam acara Talk Show dari Bali Puspa News dengan Tema “Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini berlangsung hangat di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung, Bali. Senin, (2/11/20).

Mantan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Bali mengatakan dalam penanggulangan Covid -19, Polres Badung bergabung dengan Satgas khusus untuk di tingkat kabupaten diketuai oleh Bupati Badung dengan Ketua Harian Kepala BPDB Badung.

“Saat ini kita sedang melaksanakan Ops Yustisi Agung Covid -19 untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, selain mengamankan pembagian sembako oleh pemerintah,” Bebernya.

Adapun sanksi yang diterapkan, yaitu sesuai dengan Pergub. Bali No 46/2020 dan Perbup. Badung No 52/2020 mulai dari sanksi sosial, fisik, lisan hingga administrasi.

“Kita bersyukur di Bali khususnya di kabupaten Badung penyebaran virus corona Covid -19 ini tidak terlalu besar demikian juga tinggkat kesembuhannya sangat tinggi”, ucapnya.

Meskipun demikian sambung orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini Patroli biru tetap ditingkatkan dengan sasaran tempat-tempat wisata, pasar – pasar atau tempat pelayanan publik guna memonitor kedisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan.

“Kita punya tim celuluk sudah viral di Medsos, setiap hari memberikan penyuluhan, mengedukasi masyarakat, agar membiasakan, kebiasaan menggunakan masker serta Protokol Kesegatan lainnya seperti sering-sering cuci tangan dan jaga jarak,” Jelasnya.

Terkait libur panjang akhir tahun, Polres Badung siap melaksanakan pengamanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga menghimbau wisatawan yang berwisata di Kab. Badung, agar ikut serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan gaya hidup bersih dan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan guna mewujudkan harapan bersama yakni Bali cepat pulih seperti sedia kala ,”Pungkasnya@Hady.

Komentar

News Feed