oleh

Kapolres Badung Hadiri Olah Raga Bersama Sambut Hari Polwan Ke -74

POLRES BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melaksanakan olah raga bersama di halaman Mapolda Bali pada hari Sabtu, tanggal 6 Agustus 2022 mulai pukul 06.30 wita. Olah Raga bersama yang di hadiri Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, Ibu Kapolda Bali Ny.Ketut Putu Jayan Danu Putra dalam rangka menyambut hari Polwan ke -74 tahun 2022.

Kapolres Badung di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes mengatakan kegiatan olahraga bersama kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Bali, khususnya Polres Badung dalam menyambut Hari Polwan 1 September 2022.

“Ada beberapa kegiatan sudah kita lakukan dalam menyambut hari Polwan ke -74 mulai dari melaksanakan bakti sosial (kebersihan di sejumlah pantai), donor darah, berbagi kasih, hans (jalan santai menempuh jarak 10K, 7K, 5K di Petang, bagi-bagi sembako ke masyarakat dan anggota, Anjangsana ke rumah Purnawiran Polri dan TNI dan masih banyak lainnya,” Ungkap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes yang di juga di hadiri Ibu Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, dan seluruh Polwan Polwan Polres Badung.

Selain itu tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini, yang dihadiri Kapolda Bali dan PJU Polda Bali beserta Kapolres jajaran untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polda Bali dan jajaran untuk memeriahkan HUT Polwan ke 74 tahun 2022.

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari khususnya,” Pungkasnya.@red

Komentar

News Feed