oleh

Kapolres Badung Hadiri apel Kesiapan Penjemputan Warga Isoman Menuju Isoter

BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH hadiri apel kesiapan penjemputan
warga isolasi mandiri (isoman) COVID-19, menuju isolasi terpusat (isoter) diLapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali. Sabtu, (14/8).

“Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Bali akan didampingi oleh pihak Kepolisian, TNI maupun Satpol PP dalam penjemputan warga isolasi mandiri (isoman) COVID-19, menuju isolasi terpusat (isoter),” Ungkap Kapolres Badung usai mengikuti apel kesiapan yang dipimpin Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama Kapolda Bali Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Kapolres Badung juga menegaskan, pihaknya turun langsung mendampingi petugas dari BPBD Kabupapten Badung ke lokasi Warga Isoman untuk segera di bawa ke Isoter yang sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupten Badung.

“Dikabupaten Badung ada 5 tempat yang sudah disiapkan yaitu Hotel Bakung Beach, Wisma Bima 1, Wisma Bima 2, Hotel Bakung Sari dan Hotel Made Bali, Khusus Hotel Made Bali ada di wilayah hukum Polres Badung,” Terangnya.

“Tempat Isoter Hotel Made Bali sudah saya cek, pelayanan cukup bagus,” Sambungnya.

Menurut pucuk pimpinan Polres Badung, Isoter merupakan kebijakan pemerintah yang sangat baik untuk menyadarkan warga masyarakat, bahwa isoman membahayakan mereka keluarganya serta lingkungan dari ancaman Virus Covid -19.@humas

IMG 20210814 WA0083

Komentar

News Feed