Kapolres Badung Cek Langsung Anggota Yang PH Pagi

POLRES BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH cek langsung anggota yang melaksanakan Police Hazard ( PH ) pagi dipenggal – penggal jalan diwilayah Kecamatan Mengwi, guna menciptakan kondusifitas arus lalulintas dan membantu kelancaran warga masyarakat yang akan beraktifitas.

Beliau menekankan agar aggota yang bertugas disiplin dalam melaksanakan PH pagi maupun sore hari dan tetap menjaga kewaspadaan saat bertugas, utamakan keselamatan dan layani masyarakat dengan mengedepankan sikap yang humanis serta menjauhakan diri dari sikap arogansi.

Salah satu anggota Lalu lintas Ipda I Made Sudiana saat melaksanakan PH Pagi di Simpang Polres Mengwi menyampaikan, terimakasih atas pengawasan dan pengendalian yang dilaksanakan pimpinan dan dirinya siap untuk menjaga kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan saat bertugas, serta tidak melakukan pelanggaran selama berdinas.

Kapolres Badung menyampaikan kegiatan PH pagi yang dilaksanakan jajarannya adalah salah satu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di jalan dalam mengurai kemacetan. Diharapkan masyarakat Kabupaten Badung dapat tertib berlalulintas menghindari penggunaan HP saat berkendaraan dan tidak menggunakan knalpot yang tidak standart karena dapat mengganggu pengguna jalan lain.

“Ini salah satu motivasi dalam memberikan semangat kepada personil yang bertugas, agar anggota yang tergelar dilapangan tidak merasa sendirian. Dan ini rutin saya lakukan sebelum apel pagi,” Ungkap Kapolres di lokasi.@red

Komentar