oleh

Kapolres Badung Cek Kesiapan Dan Kelengkapan Ruang Isoter di Mengwi

BADUNG – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengecek Balai Diklat Keagamaan Denpasar jalan Raya Pengadangan Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung yang dijadikan Isolasi terpusat (Istoter) bagi masyarakat yang terkonfirmasi /terdampak Covid -19. Sabtu, (14/8) pukul 14.20 wita.

AKBP Leo Dedy mengatakan seluruh warga Badung yang sedang isolasi mandiri (isoman) telah dipindahkan ke lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) yang telah disediakan oleh Forkopimda Kabupaten Badung.

“Setelah pemerintah Kabupten Badung menyiapkan 6 tempat Isoter termasuk tempat ini (Bali Diklat Keagamaan Denpasar red) tidak ada lagi warga yang melakukan Isoman),” Sebutnya.

Ia juga menjelaskan kapasitas ruang isoter Diklat Keagamaan Denpasar ada 27 bed, sedangkan kamar yang sudah siap sebanyak 10 kamar untuk 20 orang.

“Sekarang sudah ada 2 orang yang melakukan Isoter ditempat ini,” Terangnya.

“Mohon kerjasamanya seluruh seluruh warga Kabupaten Badung untuk mendukung kebijakan ini secara baik-baik,” ucapnya

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini juga mengimbau kesadaran seluruh warga yang terkonfirmasi Covid -19 secara suka rela melaporkan dirinya ke Satgas Terpadu yang ada di Desanya masing-masing, sehingga memudahkan dalam penjemputannya.

Ikut hadir dalam pengecekan tersebut
Dandim 1611 Badung Kolonel Infantri I Made Alit Yudana, Kasat Pol PP, Kadis kesehatan, Camat Mengwi, Danramil Mengwi, Kanit Binmas Polsek Mengwi beserta Instansi terkait.@humas

Komentar

News Feed