Nasional

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Banjir Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih

1
×

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Banjir Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

POLRES BADUNG – Kehadiran Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK disambut hangat dan bahagia oleh Romo Flavianus Endi beserta umat kristiani di Gereja Santo Paulus Kulibul, Br. Kulibul Kelod, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (27/8/2023) pagi 08.10 WITA. Kegiatan ini dibanjiri apresiasi dan tepuk tangan bahagia oleh para tokoh dan umat kristiani.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan setiap hari Minggu oleh  Polres Badung ini merupakan Program Quik Wins Presisi dari Mabes Polri.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan apresiasi yang begitu tulus dari masyarakat atau para tokoh akan menambah semagat Polres Badung untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan, menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan melayani.

“Terima kasih-terima kasih,” Kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono saat menanggapi seluruh apresiasi dari seluruh peserta Minggu Kasih.

“Saya baru 6 bulan menjadi Kapolres Badung, tentu saja dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di butuhkan kominikasi dan koordinasi yang baik. Kami tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman, tanpa sinergitas dari semua pihak khususnya dari masyarakat,” Terangnya dengan rendah hati.

Beliau akan menindaklanjuti segera harapan masyarakat yakni terkait pendampingan Polri setiap ada kegiatan-kegiatan meskipun sudah ada polisi Banjar (RW di Jawa) dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres juga menitip pesan dalam pesta Demokrasi yang akan datang, agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. “Sempurna itu adalah mereka yang mampu menerima kekurangan diri sendiri, orang lain dan tentu saja mampu menerima perbedaan. Mari kita tinggalkan perdebatan kaku demi keinginan dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam perbedaan. Tentu saja perbedaan pilihan saat Pilkada 2024,” Pesannya.

“Luar biasa kita bisa bertatap muka langsung dan langsung menyampaikan keluhan kepada bapak Kapolres. Ini luar biasa bapak. Dan kami sangat merasakan perbedaan ini yang aman dan nyaman terutama saat-saat kami melaksanakan kegiatan keagamaan. Sungguh tidak pernah merasa kwatir,” Kata Gede Sumasa salah satu tokoh Agama di Tibubeneng.

Tidak hanya itu nyoman Purnawan juga menyampaikan hal yang sama. “Hari ini saja umat kami ada 1.200 apalagi kalau ada perayaan-perayaan anggota bapak sudah koordinasi dan menjaga kami hingga selesai. Terima kasih bapak kami beri Apresiasi,” Katanya.

“Terima kasih sekali lagi atas apresiasinya, Harapan tadi kami akan sering lagi hadir, baik dari saya sendiri, kapolsek maupun PJU,” Kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono disela-sela memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada pengurus dan petugas keamanan di gereja Gereja Santo Paulus Kulibu.@red