oleh

Kapolres AKBP Kadarislam Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Pulau Barrang Lompo

MAKASSAR – Kapolres Pelabuhan Makassar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla An-nuh di Pulau Barrang Lompo kecamatan kepulauan Sangkarrang Makassar, Rabu (03/11/2021).

Acara ini dihadiri Camat kepulauan Sangkarrang,Kasat Polair, Kapospol dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar pulau Barrang Lompo.

“Dengan dibangunnya Musholla tersebut diharapkan bisa untuk meningkatkan ibadah, ketaqwaan, keimanan serta dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar Pulau Barrang Lompo ,”Ucap Kapolres AKBP Kadarislam saat acara tersebut.

“Mari kita sama sama bergandengan baik dari muspika dan para tokoh demi merawat keragaman dan toleransi yang sudah tertanam di bangsa kita, kami berharap Musholla An-nuh
dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kita atau untuk tempat belajar mengaji anak-anak kita”Ujar Kapolres.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga Kapolres AKBP Kadarislam mengajak seluruh elemen yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk bersama-sama mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di Pulau Barrang Lompo dan penerapan protokol kesehatan sampai dengan kegiatan vaksinasi. (@$_23)

Komentar

News Feed