Nasional

Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta Terima Audensi dari Kepala BNNK Kabupaten Karangasem

0
×

Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta Terima Audensi dari Kepala BNNK Kabupaten Karangasem

Share this article

KARANGASEM – Kepala Kepolisian Resor Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Kasat Narkoba Polres Karangasem AKP I Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H., menerima audensi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karangasem (BNNK) Tri Kuncoro, SE.,MH dan Penyidik Ahli Muda I Putu Bayu Saputra Adi Natha, SH, pada Selasa (23/4).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Karangasem, berbagai isu terkait penanganan narkotika dibahas secara mendalam. Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, menyambut baik kerjasama lintas lembaga dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika di wilayah Karangasem.

banner 325x300

Kapolres Karangasem, menyampaikan apresiasi atas sinergi yang terjalin antara kepolisian dan badan narkotika dalam upaya memerangi peredaran narkoba. “Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkotika,” ujarnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya koordinasi antarlembaga dalam mengumpulkan bukti dan informasi terkait kasus narkotika. “Dengan kerjasama yang solid, kita dapat lebih efektif dalam memberantas peredaran narkoba dan melindungi generasi muda dari dampak negatifnya,” katanya.

Audensi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kerjasama antara kepolisian, badan narkotika, dan instansi terkait lainnya dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Karangasem.@red