Nasional

Kapolres AKBP Fery Terima Kunjungan Ketua dan Komisioner KPUD Sinjai

1
×

Kapolres AKBP Fery Terima Kunjungan Ketua dan Komisioner KPUD Sinjai

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Muhammad Rusmin bersama komisioner KPU, Bertempat di Ruang Kerja Kapolres. Selasa (3/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai didampingi Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Sinjai Ipda Agus Santoso dan anggota Intelkam.

Maksud kedatangan Ketua dan Komisioner KPU Sinjai untuk bersilaturahmi bersama Kapolres Sinjai sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua dan Komisioner KPU yang baru dilantik.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait persiapan dan koordinasi penyelenggaraan dan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Pada kegiatan ini, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kami Polres Sinjai Siap mendukung dalam hal pengamanan setiap tahapan Pemilu tahun 2024.” Ujarnya.

“Saya berharap kepada Ketua dan Komisioner KPU agar bekerja dengan baik dan sesuai mekanisme yang ada, Polres Sinjai siap mengamankan seluruh kegiatan tahapan demi tahapan pemilu 2024 dengan harapan bisa berjalan lancar, aman, dan terkendali.” Pungkasnya.@red