Nasional

Kapolres AKBP Fery Nur Abdulah Hadiri Pisah Sambut Dandim 1424 Sinjai

×

Kapolres AKBP Fery Nur Abdulah Hadiri Pisah Sambut Dandim 1424 Sinjai

Share this article

POLRES SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Fery Nur Abdulah,S.Ik menghadiri pisah lepas sambut Dandim 1424 Sinjai yang digelar dipendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis malam (15/11/2023).

Komandan Kodim 1424 Sinjai yang sebelumnya dijabat oleh Letkol. Inf Sumardi, SE.,M.Si digantikan oleh Letkol Armet Dian Akhmad Arfandi, SE.,M.Han.

Acara pisah sambut ini turut hadir oleh sejumlah pejabat dari instansi Pemerintahan Kabupaten Sinjai, diantaranya Pj. Bupati Sinjai, Sekda Sinjai, Unsur forkopimda, staf ahli, para Asisten, OPD, pimpinan Instansi vertikal BUMN / BUMD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta para perwira Kodim 1424 Sinjai dan undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah,S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim lama Letkol. Inf Sumardi, SE.,M.Si atas dedikasinya selama menjabat, dan sinergitasnya bersama Polres Sinjai dalam membangun hubungan yang harmonis antar institusi maupun dalam kerjasama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sinjai.

Kepada pejabat baru Dandim 1424 Sinjai Letkol Armet Dian Akhmad Arfandi, SE.,M.Han Kapolres Sinjai mengucapkan selamat bergabung di wilayah Kabupaten Sinjai, dengan agenda kedepan adalah pengamanan pesta demokrasi diharapkan TNI bersama pihak Kepolisian semakin solid untuk membangun harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Acara lepas sambut ini menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi antara kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan. Semangat kerjasama yang terjalin diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan Kabupaten Sinjai sebagai wilayah yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.

Dipenghujung kegiatan dilaksanakan penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda Sinjai kepada pejabat lama dan dilanjutkan Foto bersama.@red