oleh

Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo Hadiri Upacara Dirgahayu Kabupaten Buol ke 21

SULTENG, MediaPolri – AKBP Dieno Hendro Widodo .S.I.K.bersama forkompinda kabupaten buol mangahadiri upacara dirgahayu kabupaten buol ke 21 bertempat ke kantor badan keuangan daerah kabupaten buol senin (12/10/2020.

“Dalam pelaksan upacara tersebut di hadiri oleh bupati buol.dr.H Amiruddin Rauf.s.pog, Wakil bupati buol H Abdulah Batalipu s.sos.M.S.I, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K Dandim 1305 BT.letkol Farid yudis.p, Danlanal letkol Bayi Dewi.W.paving kodim 1305 mayor inf.jefrry Mamonto Asisten 1 kabupaten Buol suwondo kepala kejaksaan negeri buol dan tamu undangan yang di laksanakan dengan mengikuti protokol.

“Upacara HUT kabupaten Buol di buka dengan menyajikan lagu Indonesia raya.di lanjutkan dengan pembacaan sejarah kabupaten Buol serta kebersihan yang telah di raih oleh kabupaten Buol dalam kepemimpinan bupati buol dr H.Amirudin Rauf.s.pog.

“Saya juga mengajak kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah kabupaten buol maupun instansi vertikal.TNI.POLRI.dan masyarakat kabupaten buol provinsi sulteng .untuk senantiasa memelihara stabilitas keamanan ketentraman.dan ketertiban masyarakat.

” Kita sungguh prihatin dengan kondisi daerah dan bangsa kita akibat pandemi covid-19 hanya dengan komitmen bersama dan semua pihak.lembaga dan kesiapsiagaan masyarakat yang utama kepatuhan masyarakat mempercepat kita bebas dari virus covid 19.

“Di tempat yang sama.dalam kesempatan HUT ke 21 republik Indonesia.kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.S.I.K mengajak forkompinda untuk bersatu melangkah membawa kabupaten buol lebih maju dan unggul.

“Kapolres buol Dieno Hendro Widodo.S.I.K . pesan-pesan gunakan masker rajin mencuci tangan mengunakan sabun dengan air mengunakan sabun dengan mengalir atau hand.sanitizer serta jaga jarak./ungkap. @NAS

IMG 20201013 WA0305

Komentar

News Feed