oleh

Kapolda Sumut Hadiri Pengukuhan Parsadaan Sormin Boru Bere Se-Tabagsel

MEDAN, Mediapolri.id – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, melakukan kunjungan ke Kota Padangsidimpuan dalam rangka pengukuhan parsadaan sormin boru bere se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Sabtu (22/02/20).

Dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala Daerah Setabagsel serta seluruh Masyarakat Kota Padangsidimpuan yang telah mengundangnya di acara tersebut. Kapolda Sumut juga menegaskan jika acara ini jangan dijadikan hanya sekadar pertemuan biasa.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa jangan dijadikan Pengukuhan ini hanya sebagai pertemuan biasa tapi jadikan kegiatan pengukuhan ini untuk mempererat silaturahmi antara Marga Siregar dengan Marga Marga lainnya yang ada di Bumi Mandailing.” ujar Irjen Pol Drs Martuani Sormin.

Tak lupa pula Irjen Pol Drs Martuani Sormin mengatakan soal pendidikan anak

“Saya juga ingin menyampaikan kepada kita mari kita Didik anak anak kita agar kelak menjadi anak yang berguna dan dapat dibanggakan bagi keluarga kelak.” tutup sambutannya.

Hadir bersama Kapolda Sumut di acara tersebut antara lain, Karo Ops Kombes Pol Drs Makmur Ginting, Dir Binmas Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho, Dir Reskrimsus Kombes Pol Roni Samtana Sik Mtcp, Dir Pol Air Kombes Pol Roy Hutton M Sihombing Sik, Koorspripim Kompol Oloan Siahaan Sik serta Adc Kapolda Briptu Januar Dwi Prasetyo.

Selain sambutan dari Kapolda Sumut, Walikota Padangsidimpuan, Ketua Panitia Parsadaan Boru bere (Pasorbube) Tapanuli Selatan, Dewan Penasehat Parsadaan Boru bere (Pasorbube) dan Bupati Tapanuli Selatan juga turut memberikan sambutan.

Dalam cara Adat Mandailing, juga dilakukan pemberian gelar Baginda Raja Lumban Sormin kepada Kapolda Sumut. @Red

Komentar

News Feed