oleh

Kapolda Sumut Berikan Bantuan 500 Paket Sembako Ke PW Muhamadiyah yang Terdampak Covid 19

MEDAN, Mediapolri – Kapolda Sumut berikan bantuan 500 paket sembako untuk PW Muhammadiyah Sumut yang terdampak Covid -19.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumatera Utara turut di dampingi Dir Binmas, Kabid Humas Polda Sumut dan di sambut hangat oleh Wakil Ketua Muhammadiyah Sumut Prof Ibrahim Gultom, Rektor UMSU DR Agus Sani MAP, Irwansyah Putra MA, Mario Kasduri MA, ibu Ketua Aisyah wilayah Sumut Hj. Elinita, Ketua Pemuda wilayah Sumut, perwakilan para ketua pemuda daerah dan para mahasiswa.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan hari ini sangat berbahagia bisa hadir di kantor PW Muhammadiyah dan bertatap muka namum tetap sesuai dengan anjuran Protokol kesehatan.
“Walaupun ada virus corona kita tidak bisa berdiam diri harus tetap ada perbuatan melalui program new normal life sesuai dengan anjuran Presiden serta pemerintah” jelas Kapolda Sumut

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga mangucapkan terima kasih untuk PW Muhammadiyah Sumut sudah menyediakan anjuran protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer serta menggunakan masker dan membatasi setiap tamu yang hadir dalam kegiatan penting yang di laksanakan.

Jenderal bintang dua ini menyampaikan Virus Corona ini tidak mungkin langsung bisa selesai. Hal hal yg perlu kita lakukan yaitu dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan. Sejak covid -19 Polda Sumut sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh daerah mulai dari medan hingga ke nias selatan. Kapolda Sumut berharap 500 paket sembako ini semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak covid -19.

“Terimakasih sudah menyambut kedatangan saya di sini dengan hangat saya sangat bahagia semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus dan membantu menjaga kamtibmas di Sumut untuk mahasiswa Muhammadiayah apabila membutuhkan pelatih untuk SAR,. naik tebing dan lain lain bisa berkerja sama dengan kami dengan mendatangkan tim satuan brimob untuk memberikan pelatihan dan menggunakan fasilitas yang kami punya”Ucap Irjen Martuani.

Diakhir kegiatan Kapolda Sumut memberikan secara simbolis 500 paket sembako dan di lanjutkan dengan wawancara dengan masyarakat.@Sembiring

Komentar

News Feed