oleh

Kapolda Sumut Apresiasi Polrestabes Medan Dalam Pengungkapan Sabu 35 Kg

MEDAN, Mediapolri – Kapolda Sumatera Utara pimpin press release pengungkapan kasus 35 kg sabu oleh Polrestabes Medan, 1 tersangka di tindak tegas terukur.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si di dampingi Dir Narkoba Polda Sumut, Kabid Humas, Kabid Labfor, Karumkit TK II Medan, Kapolrestabes Medan dan para awak media melaksanakan press release bertempat di Depan Ruang Jenazah Rumkit Bhayangkara TK ll Medan. Selasa (2/6/2020) pukul 13.00 Wib.

Dalam pelaksanaan press release ini Kapolda Sumut mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan beserta jajarannya yg sudah bekerja keras mengungkap peredaran narkotika di Sumut. “ Ada 2 tersangka dalam kasus ini namun satu di antaranya kita tindak tegas dan terukur akibat melawan petugas saat akan di tangkap dengan inisial DS” jelas Kapolda Sumut.

Sementara untuk tersangka IL kita amankan beserta dengan barang bukti yaitu 35 kg sabu yang di kemas dengan bungkus teh cina berwarna hijau.

Kapolda Sumut berharap agar kedepan awak media dan masyarakat mau membantu pemerintah memberantas peredaran narkotika di sumatera utara dengan turut ambil andil memberikan informasi kepada Polisi dan segera melaporkannya ke kantor Polisi terdekat.

Kapolda Sumut juga mengatakan dari keseluruhan barang bukti yang kita amankan berarti kita sudah menyelamatkan 350 ribu orang ungkapnya.@sembiring

Komentar

News Feed