NasionalPOLRI

Kapolda Sulsel Kunker ke Kab. Pinrang, Gelar Bhaksos Pasar Murah

0
×

Kapolda Sulsel Kunker ke Kab. Pinrang, Gelar Bhaksos Pasar Murah

Share this article

MEDIA POLRI – Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja dan membuka langsung kegiatan Bakti Sosial, bakti kesehatan serta pasar murah di Kabupaten Pinrang, Kamis (18/1/24).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengungkapkan apresiasi atas bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang sehingga 3 kegiatan ini dapat digelar.

banner 325x300

Terkait pelaksanaan Pemilu 2024 ini, Kapolda mengungkapkan bahwa dirinya percaya masyarakat dan pemerintah daerah dapat melaksanakan perhelatan pesta demokrasi ini dengan kondisi aman dan kondusif.

“Jajaran Kepolisian akan menjadi garda terdepan dalam menjamin pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan kondusif namun harus didukung oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pinrang,” jelas Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid,S.Sos., dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi Kapolda beserta jajaran Polda sulsel dan Bhayangkari Polda Sulsel yang berkesempatan melaksanakan 3 kegiatan yang tentunya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Pinrang.@humas