oleh

Kapolda NTT Kunjungi Destinasi Pariwisata Kalabba Madja

KUPANG – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin kunjungi Destinasi Pariwisata Kalaba Madja, Desa Wadumeddi, Kecamatan Haumehara, Kabupaten Sabu Raijua, Rabu (19/8/2020).

Ikut mendampingi Kapolda NTT, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus Rihi Heke, Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, SH

Hadir juga dalam rombongan Kapolda NTT Sejumlah Pejabat Utama Polda NTT dan Pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Di Kalaba Maja, Kapolda NTT dan Wakapolda NTT diterima oleh Camat Haumehara dan Masyarakat Desa Wadumeddi yang merupakan kampung tangguh Polres Sabu Raijua.

Rombongan Kapolda NTT juga disambut dengan pengalungan selendang dan tarian daerah Sabu Raijua.

Pada kesempatan ini, Kapolda sekali lagi mengharapkan kepada semua elemen masyarakat yang aktif menjual potensi pariwisata yang dimiliki oleh daerah ini.

Ia juga menyampaikan bahwa, akan menulis sebagai kekuatan utama yang menjual pariwisata NTT, khususnya tentang potensi pariwisata yang ada di Sabu Raijua agar dikenela luas diselurih dunia.

“Karena senjata utama dalam mengembangkan potensi pariwisata adalah dengan menjual (promosi) ke luar”, ujar Irjen Pol Drs. Hamidin.

Selain di Kalabba Madja, Kapolda NTT dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi Kampung Adat Namata, di Desa Raeloro, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua.@Red

Komentar

News Feed