oleh

Kapolda NTT Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75

Kupang, MEDIAPOLRI – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin pengucapan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, yang dilaksanakan di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Senin (17/8/2020).

Dalam pelaksanaan upacara ini, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bertindak sebagai Inspektur Upacara, dimana jalannya upacara dari awal sampai akhir berjalan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Hadir juga dalam upacara ini, Wakil Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT, Forkopimda NTT, serta tamu undangan lainnya.

Sementara peserta upacara terdiri dari pasukan TNI Polri, Satpol PP Provinsi NTT dan staf Dinas Terkait Provinsi NTT.

Tema yang diangkat dalam peringatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini yakni, “Indonesia Maju”, yang memiliki arti untuk merepresentasikan Pancasila sebagai baru dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Selain itu, juga memuat arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia, dan progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.

Rangakain upacara ditutup dengan persembahan lagu-lagu Nasional dan Daerah serta tarian Daerah NTT yang dipersembahkan oleh paduan suara Korpri Provinsi NTT dan Sanggar Tari Taman Budaya.@Red

Komentar

News Feed