Nasional

Kapolda NTT Ajak Personel Jaga Disiplin Dan Identitas Kesatuan

0
×

Kapolda NTT Ajak Personel Jaga Disiplin Dan Identitas Kesatuan

Share this article

KUPANG – Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, MA, mengajak seluruh personel Polda NTT untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta pentingnya menghargai jasa para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya untuk bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT saat memimpin upacara bulanan di lapangan Apel Mapolda NTT, Senin ( 18/3/2024).

banner 325x300

“Giliran kita sekarang adalah melanjutkan dengan mengisi segala sendi – sendi kehidupan bangsa ini dengan kreatifitas, kemampuan kita dengan apa yang kita miliki”.ungkapnya.

Kapolda juga mengajak para personil Polda NTT untuk menjadi disiplin sebagai ciri khas dan identitas kesatuan serta siap siaga dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

” Saya ingin kita terus berdisiplin, berpikir dan berkreasi untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pejuang kita yang telah mengorbankan segalanya untuk kita. Persiapkan segala sesuatu yang terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat merasakan keberadaan kita ada di hati mereka”.harap Irjen Daniel Silitonga.

Pada kesempatan itu Kapolda juga memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam mengamankan Pemilu, serta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anggota yang sedang melaksanakannya.

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Wakapolda NTT, Irwasda, para pejabat utama Polda NTT, serta seluruh anggota dan ASN di lingkungan Polda NTT. (Das)