oleh

Kapolda Metro Jaya Silaturahmi dengan DPP PMMI

JAKARTA,MediaPolri – Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Mubaligh Mubalighah Indonesia (DPP PMMI) di ruang kerjanya, Rabu (26/8/2020).

Silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan DPP PMMI dihadiri Ketum PMMI Kyai Haji Tengku Zulfikar, Ketua PMMI DKI Kyai Syaiful Anwar, Majelis Pakar PMMI DR Kyai Syamsul Ma’arif, Pengurus Pusat PMMI Hj Siti Djaozah SAg, Majelis Pakar PMMI DKI Jakarta H Dody Rahmadi Amar, Wakapolda Metro Jaya, dan Dirintelkam dan Dirbinmas Polda Metro Jaya.

IMG 20200826 WA0224DPP PMMI mengucapkan terima kasih telah menerima bersilaturahmi dan apresiasi terhadap kinerja Polda Metro Jaya dalam harkamtibmas selama ini. Dimana, tujuan PMMI yaitu membantu para ustad dan ustadzah yang mengalami kesulitan dampak pandemi Covid-19.

Sedangkan anggota PMMI yang memerlukan bantuan saat ini berjumlah 2.200 orang dengan berbagai profesi antara lain guru ngaji, pendakwah, dan lai-lain yang memiliki kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM mengatakan, di masa pandemi ini Polda Metro Jaya terus menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.

Agar para ulama dan pendakwah dapat membantu menyampaikan pesan terkait disiplin penerapan protokol kesehatan, bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan dan jgn terpengaruh dgn dakwah yg bersifat radikal.

“Kedepan antara Polda Metro Jaya dengan PMMI akan menjalin kerja sama dan kolaborasi sampai tingkat kota/kabupaten untuk bersama-sama memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya. @red

IMG 20200826 WA0223

Komentar

News Feed