oleh

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Bantaran Sungai Mentaya

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Dalam Rangka merdeka Bervaksin untuk Indonesia tangguh dan tumbuh, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polda Kalteng salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi di bantaran Sungai Mentaya.

Menyikapi hal ini Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang berada di bantaran Sungai Mentaya Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (14/08/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng didampingi langsung Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utam Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di bantaran Sungai Mentaya ini dilaksanakan di tiga tempat yaitu Dermaga Desa Mekarsari Kec. Hanaut, Dermaga Desa Hantipan Kec. Hanaut dan Dermaga Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara.

“Pada vaksinasi kali ini Polda Kalteng menargetkan 1000 vaksin dengan sasaran lansia dan masyarakat di bantaran sungai mentaya,” ujar Eko.

Lebih lanjut Eko berharap dengan adanya vaksinasi bagi warga yang berada di bantaran Sungai Mentaya ini dapat mempercepat terbentuknya herd imunnity sehingga angka penyebaran covid 19 dapat ditekan seminimal mungkin.

Perlu diketahui bahwa selain meninjau vaksinasi Kapolda Kalteng juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang telah divaksin.@ Herry.f

Komentar

News Feed