oleh

Kapolda Kalteng Tebar 10.000 Benih Ikan, Dukung Ketahanan Pangan

KALTENG, Mediapolri.id – Polda Kalteng Berbagai cara dilakukan Polda Kalteng dalam menghadapi pandemi Covid-19, mulai dari penyerahan Bansos, dapur lapangan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak virus Corona.

Pagi ini, (13/O6/2O2O) $ekitar pukul 09.00 WIB, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memimpin pelaksanaan penebaran benih ikan di kolam belakang Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km. 01 Kota Palangka Raya.

“Benih ikan lele yang akan ditebar kali ini berjumlah 10.000 ekor. Dengan dilepaskannya bibit ikan tersebut diharapkan dapat mendukung ketahanan pangan selama wabah Corona ini terjadi. Sehingga nantinya kebutuhan asupan protein bagi personel dan masyarakat dapat tercukupi dengan baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebelum penebaran benih itu dilakukan, Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Endro Wiyono, M.Si., menyempatkan diri untuk melihat budidaya sayuran dan rempah yang mempergunakan pola hidroponik dengan sistem drip. Dimana kegiatan ini diakhiri dengan mancing bersama di kolam belakang Mapolda.@ Herry.f

Komentar

News Feed