oleh

Kapolda Kalteng Kunjungi Katingan, Cek Kesiapan Siaga Karhutla

KALTENG, Mediapolri – Polres Katingan Untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapsiagaan satuan wilayah hukumnya, dalam penanganan siaga Karhutla, Kapolda Kalteng Irjen Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM., lakukan pengecekan secara langsung, yang kali ini mengunjungi Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Sabtu (13/6/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Kalteng dalam cek kesiapan siaga Karhutla kali ini di lakukan bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudariyanto, para pejabat utama Polda Kalteng serta rombongan yang didampingi oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., dan Bupati Katingan, Sakariyas, S.E.

Saat tiba di Posko Karhutla di Sanaman Mantikei, Kapolda Kalteng membagikan alat pemadam Karhutla Portable.

Kapolda Kalteng Irjen Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M. Si., MM., Mengatakan bahwa kunjungan kerjanya kali ini guna mengecek kesiapsiagaan Posko Karhutla yang ada di jajaran wilayah hukum Kalimantan Tengah.

” Semoga dengan pengecekkan kesiapsiagaan karhutla ini, dapat menciptakan Kalimantan Tengah tanggap terhadap bencana karhutla dan meminimalisir terjadinya karhutla”, ucap Kapolda Kalteng.

Selain menyerahkan bantuan mesin pemadam Karhutla Portable, Kapolda Kalteng beserta rombongan juga menyerahkan bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada masyarakat di Desa Tumbang Kaman, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan.@ Herry.f

Komentar

News Feed