oleh

Kapolda Kalteng Audiensi dengan SKK Migas, Dukung Beri Pendamping Keamanan Aset

POLDA KALTENG – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melakukan audiensi bersama perwakilan Satuan Kerja Khusus pelaksana kegiatan usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Kalimantan-Sulawesi dan KKKS Medco Energi Bangkanai Limited di Aula Satya Haprabu, Mapolda setempat, Selasa (2/11/21) sore.

Kegiatan audiensi tersebut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,Karoops, Dirreskrimsus dan Wadirpamobvit Polda Kalteng serta turut dihadiri perwakilan SKK Migas Kalimantan-Sulawesi Roy Widiartha dan perwakilan KKKS Medco Energi Bangkanai Limited M. Idrus.

Kapolda mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Polda Kalteng dengan SKK Migas Kal-Sul.

“Pihaknya siap untuk bersinergi dengan SKK Migas dalam bentuk dukungan pengamanan aset milik SKK Migas,” ungkap Irjen Dedi.

Sementara itu, perwakilan dari SKK Migas Roy Widiartha menyebutkan, bahwa pihaknya sangat apresiasi atas sambutan dari Kapolda Kalteng.

“Kedatangan kami disini untuk audiensi serta melakukan silaturahmi kepada Kapolda Kalteng. Kami meminta untuk dibantu pengamanan kepada Polri khususnya Polda Kalteng untuk mengamankan aset SKK Migas di Wilayah Kalimantan Tengah,” ucap Roy.

“Semoga dengan dilaksanakannya audiensi ini, dukungan kerjasama dalam pelaksanaan pengamanan Obvitnas KKKS Medco Energy Bangkanai Limited di Kalteng dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sebagai informasi kegiatan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. (adji)

Komentar

News Feed