Nasional

Kapolda Kalbar Beri Penghargaan Kepada 2 Atlet Sepeda Putra dan Putri kalbar juara Tour Of Kemala Banyuwangi 2023

×

Kapolda Kalbar Beri Penghargaan Kepada 2 Atlet Sepeda Putra dan Putri kalbar juara Tour Of Kemala Banyuwangi 2023

Share this article

KALBAR – Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H., memberikan penghargaan Kepada 2 orang atlet kalbar yang berhasil meraih juara pada Tour Of Kemala Banyuwangi 2023 di ruang Aula Graha Kathulistiwa Polda Kalbar pada hari Jumat (13/10/23).

“Penghargaan ini sebagai rasa terimakasih dan kebanggaan kita semua atas keberhasilan atlet sepeda Kalbar di ajang Tour Of Kemala Banyuwangi 2023 yang dilaksanakan tanggal 7 dan 8 Oktober 2023 di Banyuwangi”, kata Kapolda Kalbar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Kapolda Kalbar mengirimkan perwakilan atlet sepeda Kalimantan Barat sebanyak 15 orang untuk berpartisipasi di ajang Tour Of Kemala Banyuwangi 2023.

“Alhamdulillah dari 15 Atlet yang kita kirim ada dua atlet putra dan putri yaitu atas nama Nina Puspawardhani juara 1 Women Amateur 55 Km dan atlet putra atas nama Rakhmadhani masuk peringkat 9 Man Master B 128 Km yang telah kami berikan penghargaan hari ini”, jelas Kapolda Kalbar.

Irjen Pol Pipit Rismanto juga menghimbau kepada seluruh atlet sepeda Kalimantan Barat, untuk tetap berlatih dan bisa berpartisipasi pada event Tour Of Kemala yang akan datang, mengingat Tour Of Kemala menjadi agenda rutin yang diadakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dibawah pembinaan Ny. Juliati Sigit Prabowo yang sekaligus selaku Ketua Umum Bhayangkari Pusat.@Khairul/Hms