Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pelaksanaan Rapid Test Massive Covid-19 Se-Bandung Raya

BANDUNG, mediapolri.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan Cek Kesiapan pelaksanaan Rapid Test Massive Covid-19 se-Bandung Raya, bertempat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (23/03/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Rapid Test Massive Covid-19 se-Bandung Raya sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung dengan baik, lancar dan aman.

Kapolda Jabar Irjen Rudy dalam kesempatan tersebut menyampaikan untuk mensosialisasikan terkait Maklumat Kapolri dalam rangka melarang atau menunda kegiatan pengumpulan massa.

Dengan Maklumat ini, maka Kepolisian memiliki payung hukum untuk melakukan penertiban masyarakat yang berkumpul di suatu tempat. Jika ada yang memaksa maka orang yang bertanggung jawab dalam acara tersebut yang akan menanggung jika terjadi penyebaran Covid-19 di acara tersebut.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu pejabat utama Polda Jabar, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K., M.H., Sekda Kabupaten Bandung, Dandim 0624 Kabupaten Bandung, Kadinkes Kabupaten Bandung, Kadinsos Kabupaten Bandung, Kadis Indag Kabupaten Bandung, Kepala BPBD Kabupaten Bandung, Kadispora Kabupaten Bandung dan Pejabat Utama Polresta Bandung.

@Redaksi

Komentar