oleh

Kapolda Irjen Teguh Sarwono Silaturahmi Bersama BPKP Provinsi Bengkulu

BENGKULU, MediaPolri – Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu. Dijelaskan Kabid Humas Polda Bengkulu, Silaturahmi ini guna menjalin sinergitas dalam rangka mengingatkan meningkatkan pengawasan dalam pengelolaan keuangan negara, hari ini, Selasa (25/08/2020).

 

Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto, Ak. M, Si, CFrA, CA, QIA, CIPSAS. Ia mengatakan siap membantu Polda Bengkulu dan meningkatkan kerjasama di bidang pengawasan penggunaan keuangan negara dan perbantuan di bidang penyidikan untuk perhitungan kerugian negara.

Sementara itu Kapolda Bengkulu mengharapkan jalinan sinergitas ini semakin baik dalam rangka membantu proses penyidikan tindak pidana korupsi.

“semoga hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik sebelumnya dapat bertahan serta lebih meningkat di masa yang akan datang”, jelasnya

Turut hadir mendampingi Kapolda Bengkulu, Irwasda, Direktur Intelkam, Direktur Reskrimsus, Direktur Binmas, Kabid Humas dan Kabid Keuangan Polda Bengkulu.@Hms

Komentar

News Feed