Nasional

Kapolda Gorontalo Kembali Santuni Anak-Anak Panti Asuhan Ummul Iman dan Al-Falah di Limboto

0
×

Kapolda Gorontalo Kembali Santuni Anak-Anak Panti Asuhan Ummul Iman dan Al-Falah di Limboto

Share this article

Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Polda Gorontalo melalui program Jum’at berkah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada Panti Asuhan Ummul Iman Kel. Bolihuangga Limboto dan Panti Asuhan Alfalah Kel. Tunggulo Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (16/02/2024).

Dalam jum’at berkah yang dilaksanakan di Masjid Az-Zikra Polda Gorontalo ini turut dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, dan Pejabat Utama Polda Gorontalo.

banner 325x300

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim piatu di wilayah Kabupaten/Kota, Provinsi Gotontalo. Dimana Polda Gorontalo mengundang secara bergantian 50 anak-anak dari panti asuhan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polda Gorontalo kepada anak anak yatim piatu, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat,”ungkapnya.

Sementara itu, kedua Pengurus Panti Asuhan yang turut mendampingi anak-anak panti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo atas undangan untuk bisa sholat Jum’at bersama sekaligus mendapat bantuan sosial.

“Semoga Allah SWT yang membalas atas kepedulian dan kebaikan bapak Kapolda Gorontalo dan para pejabat utama Polda Gorontalo,” ujarnya sembari memanjakan Doa.@humas