NasionalPOLRI

Kapolda Gorontalo Berikan Pengarahan Kepada Personil yang Bertugas Diluar Struktur

5
×

Kapolda Gorontalo Berikan Pengarahan Kepada Personil yang Bertugas Diluar Struktur

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., berikan pengarahan kepada personel.

GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., berikan pengarahan kepada personel Polda Gorontalo yang melaksanakan tugas khusus di luar struktur. Kamis (25/05/20230.

Kegiatan yang di laksanakan di Rupatama Polda Gorontalo ini dihadiri oleh Karo SDM, Kabid Propam, Dirlantas, Dir Pamobvit dan Kabid Humas Polda Gorontalo, serta 27 orang Personel Polda Gorontalo yang sedang melaksanakan tugas khusus di luar struktur Polri.

Diawal kegiatan, Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, S.I.K., M.H. melaporkan bahwa saat ini Personel Polda Gorontalo yang melaksanakan tugas khusus diluar struktur sebanyak 27 orang.

“Perlu kami sampaikan pada Bapak Kapolda terkait dengan komposisi penugasan anggota Polda Gorontalo sebanyak 27 personel adalah sebagai berikut yang pertama BNNP sebanyak 7 Personel, kemudian pengamanan pejabat daerah Gubernur dan wakil gubernur serta pejabat daerah Bupati dan walikota sebanyak 20 personel”. Terang Agus.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol ,M.M., dalam arahanya kepada seluruh personel mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas di luar struktur sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas perlu selalu di ingatkan sebagai anggota Polri yang memiliki kode etik dan patuh pada Tribrata dan Catur Prasetya serta taat kepada Pemerintah, peraturan dan Perundang-undangan.

“ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada personel yang melaksanakan tugas diluar struktur Polri, oleh karena nya sebagai Kapolda, saya wajib mengingatkan kepada anggota untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar kode etik ketika melaksanakan tugas diluar struktur Polri ,” ucap Irjen Pol. Yoyol.

Dikesempatan yang sama Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah S.I.K juga menyampaikan kepada personel untuk selalu menjaga nama baik Polri dalam pelaksanakan tugas serta tidak melaksanakan tugas diluar tupoksi dan ikut berpolitik

“Saya berharap kepada rekan agar selalu menjaga Marwah Polri dan jaga nama baik institusi Polri dimanapun betugas,” tegas Ferdiansyah.

Kapolda juga memerintahkan kepada Karo SDM agar memperhatikan hak anggota dengan rutin, laksanakan pengecekan baik kesehatan, jiwa dan lain-lain, kemudian berikan evaluasi terhadap personel tersebut.@red