oleh

Kapolda Cek Kesiapan Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Kalteng

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M didampingi Wakapolda Kalteng cek secara langsung persiapan dapur lapangan Polda Kalteng yang dilaksanakan oleh Satbrimob di Mako Detasemen Gegana jalan Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (02/08/2021) pagi.

Diselenggarakannya dapur lapangan bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 dan penerapan PPKM di wilayah Kota Palangka Raya dalam menanggulangi penyebaran Covid -19 yang masih terus meningkat.

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dapur lapangan ini menyediakan makanan gratis dalam jumlah yang besar yaitu setiap harinya dapur lapangan memproduksi 250 nasi kotak makanan yang akan dibagikan ke masyarakat dengan lokasi yang berbeda – beda.

“Warga tak terdampak Covid-19 diantaranya adalah warga yang tidak bisa bekerja akibat pembatasan wilayah, seperti pedagang kecil dan para buruh. Kami berharap dengan adanya dapur lapangan, semakin banyak para donatur, pengusaha dan relawan yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan aksi sosial demi melancarkan misi kemanusiaan, dalam pendistribusian makanan dari dapur lapangan inipun akan dilakukan evaluasi setiap harinya agar tepat sasaran,” katanya.@ Herry.f

Komentar

News Feed